02/08/2013 04:06:54 WIB

Walikota Bekasi Lantik Camat Bekasi Selatan dan Lurah Jati Raden

Kota Bekasi - Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi melantik dua pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Kamis, (1/8) di kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Walikota melantik secara resmi  Drs Abi Hurairah, M.Si menjabat sebagai Camat di Kecamatan Bekasi Selatan yang sebelumnya Kepala Bidang Penempatan pada Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi dan pejabat kedua yang dilantik ialah Agus Mulyana, Sos, jabatan baru sebagai Lurah di Kelurahan Jati Raden Kecamatan Jatisampurna yang sebelumnya Lurah di Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara.

Mutasi ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan di dua posisi tersebut.  Sebelumnya Camat Bekasi Selatan diisi oleh Asep Supyandi yang telah pensiun dan Tajudin Lurah Jatiraden yang dialih tugaskan menjadi Lurah di Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede.

Hadir dalam dalam sambutannya, Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mengatakan, para pejabat yang baru dilantik ini agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. 

Selain itu, dikatakan Walikota, kedua pejabat yang baru saja dilantik ini, dipilih melalui sistem penyeleksian oleh Badan Kepegawaian Daerah. 

Ia menambahkan, Melalui sistem penyeleksian yang telah dilaksanakan sebelumnya dan melalui tahapan interview oleh saya dan Wakil Walikota, kedua orang ini terpilih serta layak menduduki jabatan tersebut

"Oleh karena itu, laksanakan tugas dengan baik dan bersama aparatur di tingkatnya masing-masing sehingga mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang ada", harap Walikota.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Walikota Bekasi, H Ahmad Syaikhu, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji, serta Para Kepala SKPD Kota Bekasi.
 
(goeng/aby/foto : goeng)

KOMENTAR

blog comments powered by Disqus