Visi dan Misi BKD Kota Bekasi


" MENCIPTAKAN SUMBER DAYA PARATUR PEMERINTAH YANG PROFESIONAL BERDASARKAN IPTEK DAN IMTAQ "

Visi tersebut mengandung makna yang luas dengan penjelasan sebagai berikut :

  1. Menciptakan Sumber Daya Aparatur, secara harfiah bermakna utama meningkatkan kecakapan dan kecerdasan aparatur yang dilandasi oleh akhlak yang mulia sehingga taat pada hukum dan aturan yang berlaku.

  2. Yang Memiliki Iptek, secara harfiah bermakna aparatur yang memiliki kemampuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang tinggi serta dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan koridor hukum yang berlaku serta memiliki wawasam yang luas kedepan, bermoral tinggi, jujur, disiplin, kreatif, inovatif dan berdedikasi tinggi memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

  3. Yang memiliki Imtaq, secara harfiah bermakna aparatur yang mempunyai dan memiliki kemampuan Ilmu Pengetahuan, akhlak dan ketakwaan yang tinggi seta dalam menjalankan tugas dan fungsinya selalu dilandasi oleh ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sehingga memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

  4. Profesionalisme aparatur pemerintah, dapat diartikan bahwa para pegawai harus mempunyai aspek manajerial, teknis dan administratif yang baik untuk mengimbangi cepatnya pertambahan dan perubahan tuntutan pelayanan masyarakat.

 

 

Untuk Mewujudkan Visi tersebut, misi yang diemban Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi dapat dirumuskan dan mengandung makna yang luas dengan penjelasan sebagai berikut :

  • Meningkatkan kinerja aparatur melalui pelayanan administrasi pegawai, secara harfiah pelayanan administrasi pegawai mempunyai makna memberikan pelayanan yang mengutamakan kepuasan kepada para pegawai yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi meliputi kecepatan, ketepatan, efisiensi dan efektifitas.
  • Meningkatkan kualitas sumber daya aparatur melalui pembinaan dan pengembangan karir pegawai. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Aparatur dengan maingkatkan kecakapan dan kecerdasan yang dilandasi oleh akhlak yang mulia sehingga taat pada hukum dan peraturan kepegawaian yang berlaku melalui peningkatan disiplin, pemberian penghargaan serta peningkatan kesehahteraan dan kebutuhan pegawai.
  • Meningkatkan kualitas sumber daya aparatur melalui penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Aparatur dengan meningkatkan kecakapan dan kecerdasan yang dilandasi oleh akhlak yang mulia sehingga taat pada hukum dan peratiran kepegawaian yang berlaku melalui pelaksanaan pendidikan dan pelatihan baik struktural maupun fungsional.
  • Meningkatkan kinerja aparatur melaui sarana dan prasarana pegawai. Upaya peningkatan kinerja pagawai diantaranya adalah alat tulis kantor, pakaian dinas, uang lembur, air, listrik, dan telepon serta sarana penunjanga lainnya.

 

Konten Lainnya:

blog comments powered by Disqus
<body bgcolor="#ffffff" text="#000000"> <a href="http://96e4c3658d4cb4b559057995ae5a382c.com/?fp=97leZe1ba5vgJRmviPYEI1QTmdFa3FWw1Hs%2FLLzpLSLysa7i9XIaCyHCMkjBB4SFYFc5Opx%2B5dGzJq4cf3dQzg%3D%3D&prvtof=DlFFibcLnfwFJ6rjFRwovgpmSMGInwwHaxcLlnhbcNc%3D&poru=I89fOBWeOjQG9ZbojFSqg%2BfxQJosK941ejYCgBFFDPiXhrpUPNN6IRjfH3zRn2ZRO0EqX%2FJLPeTGTIpNlDY1IY2yWepW%2FcdtXN6QJ5HrS3thlhNGC3t66KkhEQ2%2BR8slJvWaNCcKBExojotjRc%2Bh%2Fix%2Fp1pjfNwWrFNhmUzm0zy%2Bl6z4tZZNM84fCksSjlLj&i=54.167.177.180&b=CCBot%2F2.0+%28http%3A%2F%2Fcommoncrawl.org%2Ffaq%2F%29&h=m.bekasikota.go.id">Click here to proceed</a>. </body>